The Sims 4 Kedapatan Adanya Bug Aneh Terbaru: Pipis Api

the sims 4 flaming pee

The Sims 4 Flaming Pee

Seperti yang kalian tahu, game The Sims 4 membebaskan kalian bermain sebagai seorang karakter yang bisa dengan bebas kalian ciptakan. Karakter tersebut akan melalui kehidupan sehari-harinya sesuai yang kita inginkan. Tapi apa yang terjadi kalau hal aneh terjadi? Baru-baru ini beberapa player The Sims 4 melaporkan adanya bug aneh yang membuat karakter game ini mengeluarkan api saat buang air kecil.

Seorang user Reddit, iBooperdooper mendemonstrasikan bagaimana bug itu terjadi. Dia memberi tahu kalau semua itu terjadi begitu saja setelah update.

Seperti yang diketahui, sang developer Maxis baru saja memberikan patch baru sebagai bentuk dari  ekspansi Eco Lifestyle, dan update memperkenalkan fitur pemadam kebakaran. Namun kali ini sudah dipastikan kalau hal ini adalah sebuah bug bukan fitur.

Tidak hanya itu, beberapa player juga mengalami save data yang korup sehingga menyebabkan hilang progress bermain mereka. Banyak yang berspekulasi kalau bug ini datang saat update besar pada tanggal 3 Juni lalu.

Ekspansi Eco Lifestyle ini bisa kalian lihat selengkapnya disini.

Pasti pemadam kebakaran baru ini bakalan kewalahan untuk mengatasi fenomena aneh ini.


Baca pula informasi lain terkait The Sims 4, atau artikel video game terkini dan anti-mainstream lain dari Farhan

For press release dan further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version