Sul sul, Simmer! The Sims 4 My Wedding Stories Akhirnya Diperbaiki

The Sims 4 My Wedding Stories

The Sims 4 My Wedding Stories

Beberapa minggu lalu, komunitas dihebohkan dengan EA yang merilis game pack baru The Sims 4, My Wedding Stories. Kehadiran game pack ini telah mengundang antusias para pemain dengan akan didatangkannya fitur-fitur terbaru di expansion My Wedding Stories.

Sayangnya, belum lama setelah rilis, pemain harus mengalami banyak masalah dalam gameplay The Sims 4 mereka dan mengadukan kekesalan ini langsung ke EA selaku publisher.

Beberapa masalah yang dilaporkan pemain berupa Sim yang tidak mengikuti command untuk berjalan ke altar, atau tamu undangan yang hadir tidak mengenakan pakaian sesuai dresscode. Tak hanya itu, ada pula tamu yang melakukan aktifitas ‘nyeleneh‘ selama acara pernikahan berlangsung.

Untuk merespon hal ini, developer melalui akun official Twitter mengaku akan lakukan pengerjaan terkait perbaikan dari masalah yang dihadapi para pemain yang nantinya akan diluncurkan di patch mendatang.

EA Perbaiki The Sims 4 My Wedding Stories

Sul sul, Simmer! The Sims 4 My Wedding Stories Akhirnya Diperbaiki 2

Pasangan sim yang akan menikah nantinya akan dengan tertib berjalan menuju altar dengan rute yang telah dibuat, memastikan seluruh tamu mengenakan dress yang sesuai, membuat Sims dari kedua belah pihak hadir ke acara, dan issues lain sebagainya telah diperbaiki oleh developer.

Meskipun secara pasti tim pengembang tidak memberitahu kapan perbaikan ini akan diluncurkan, namun telah dipastikan bahwa perbaikan ini akan rilis secepatnya.

Di bawah ini adalah “Laundry List” yang akan diperbaiki oleh EA. Untuk kalian yang masih asing, “Laundry List” adalah daftar bug atau masalah yang paling banyak dilaporkan dan menonjol di The Sims 4.

Selain detail perbaikan di atas, EA juga memperbaiki masalah lain yang dilaporkan pemain sejak The Sims 4 : My Wedding Stories rilis. Meskipun demikian, masih ada penggemar yang merasa tak puas dengan cara EA menangani situasi ini.

Berharap saja bahwa nantinya expansion pack ini benar – benar telah diperbaiki total sehingga pemain dapat menikmati kontennya dengan maksimal. The Sims 4 dapat kamu mainkan di platform PC, Playstation 4, Playstation 5, dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version