The Sims 4 Rilis Roadmap Pertama 2023, Indikasikan Adanya DLC Baru

The Sims 4 Rilis Roadmap Pertama 2023

The Sims 4 Rilis Roadmap Pertama 2023, Indikasikan Adanya DLC Baru

The Sims 4 Rilis Roadmap Pertama 2023 – Dilansir dari Behind The Sims Summit livestream pada Oktober 2022 lalu, pemain telah menunggu hal baru apa yang akan dihadirkan di game simulasi yang satu ini. Setelah beberapa bulan membisu, Tim The Sims telah rilis sebuah video teaser yang indikasikan roadmap konten The Sims 4 pertama di tahun 2023 ini.

Disamping pengumuman Project Rene dan base game The Sims 4 yang digratiskan, pemain nyatanya masih akan diberi konten menarik di The Sims 4. DLC menjadi bagian penting dalam franchise The Sims yang akan terus membangun dunia dan gameplay yang kompleks.

The Sims 4 Rilis Roadmap Pertama 2023

Bakal ada DLC Baru, Nih

Selama 9 tahun ini, sudah banyak dilahirkan DLC The Sims 4 seperti Expansion Pack, Game Pack, Stuff Pack, Kits, update free base game, dan lainnya. Expansion Pack dan Game Pack berfokus pada penambahan gameplay serta world baru ke dalam game. Sementara itu Stuff Pack dan Kits lebih berfokus pada item yang ada di Build/Buy Mode dan Create-A-Sims seperti baju, furnitur, dan lain-lain.

Postingan terbaru Twitter resmi The Sims berisi sebuah video yang ungkapkan roadmap The Sims 4 pertama di tahun 2023 ini. Video tersebut bertemakan reuni keluarga dimana pohon keluarga menjadi fokus utamanya.

Ia mengumumkan akan ada banyak hal yang hadir di game dalam beberapa bulan ke depan. Tak hanya itu, video tersebut juga umumkan livestream yang bakal diadakan pada 31 Januari 2023 nanti.

Belum ada tanggal pasti kapan DLC baru ini akan dihadirkan. Namun sudah dapat dipastikan bahwa pemain akan mendapat update base game, dua Kits, dan satu Expansion Pack nantinya. Update tersebut.

The Sims 4 Tampaknya Akan Hadirkan Kembali DLC Favorit Pemain dari The Sims 3

Kemungkinan DLC The Sims 3 Favorit Pemain Bakal Dihadirkan di The Sims 4

Dari gambar pohon keluarga serta slogan yang menjadi fokus utama pada video teaser di atas, developer tampaknya beri petunjuk akan dihadirkannya kembali DLC The Sims 3 yang menjadi favorit pemain. DLC tersebut adalah The Sims 3: Generations.

DLC ini menambah detail yang lebih dalam di kehidupan berkeluarga serta perkembangan dari karakter sims itu sendiri. Dan trailer di atas beri petunjuk bakal dilakukannya perbaikan dalam sistem family-tree di The Sims 4, berharap relasi seperti tante/paman dihadirkan selayaknya di The Sims 3.

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah kalian menanti-nantikan DLC baru ini? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version