Stuff Pack The Sims 4 Romantic Garden Digratiskan, Ini Isi Kontennya!

the sims 4 romantic garden digratiskan

Meskipun sudah berusia sekitar 8 tahunan, The Sims 4 masih terus dikembangkan dengan lahirnya berbagai macam pack tambahan berbayar; mulai dari expansion pack, game pack, stuff pack, dan kit. Setiap pack ini akan tidak diwajibkan punya, namun memilikinya dapat memperkaya gameplay-mu.

Dan kabar baik untuk para simmer, The Sims 4 Romantic Garden, stuff pack yang indah banget digratiskan dalam kurun waktu terbatas karena adanya EA Holiday Sale. Yuk, cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Developer Gratiskan Stuff Pack The Sims 4 Romantic Garden

Stuff Pack-nya gratis nih!

Kejutan menarik untuk simmer! Tim The Sims akhirnya gratiskan Stuff Pack The Romantic Garden selama Electronic Arts Holiday Sale! Stuff Pack ini bisa diakses dan didapatkan oleh pemain dari berbagai platform.

Konten Romantic Garden Stuff Pack ini diisi dengan berbagai macam item garden bergaya Victorian. Dari hadirnya banyak jenis tanaman bunga, patung berlumut namun masih estetik, lengkungan yang dihias dengan tanaman Ivy sehingga taman kalian memiliki aura dan suasana yang romantis.

Di stuff pack ini juga kalian bisa mendapatkan item Wishing Well, yaitu sebuah Sumur Ajaib yang sering muncul di dongeng atau legenda; yang bisa mengabulkan permintaan. Dan akan ada air mancur juga yang bisa kamu interact di sini! Oh, tidak ketinggalan bakal ada bebajuan kece penuh bunga yang bisa dipakai oleh karaktermu.

Stuff pack Romantic Garden ini bisa kamu dapatkan gratis hanya sampai tanggal 9 Januari 2024 saja! Jadi, segera klaim sebelum dia kembali jadi berbayar!

Banyak Expansion Pack yang Diskon!

Lagi banyak yang diskon!

Selain digratiskannya stuff pack di atas, The Sims 4 juga banyak berikan potongan harga ke hampir seluruh expansion pack dan pack lainnya! Mulai dari 40% hingga 60%! Pastinya semua terbatas hingga 9 Januari 2024 saja! Jadi, buruan dikejer ini diskonnya, simmer-brott!

Bagaimana menurut kalian dengan digratiskannya stuff pack ini, brott? Apakah mulus membikin kalian makin semangat buat mainin The Sims 4-nya? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version