The Sims 4 Seasons Rilis Trailer yang Cute Banget!

netloid russia bans children from the sims 4 to protect them from gay relationships8

Cute abis!

Kemarin, EA telah merilis sebuah trailer yang menawan untuk merayakan The Sims 4 Seasons, yang merupakan ekspansi terakhir dari serial The Sims 4. Meskipun trailer ini hany aberdurasi kurang lebih 1 menit dan tidak sepanjang trailer yang dirilis sebelumnya, trailer ini tetap mengungkap sedikit hal yang bisa dilakukan para pemain di Ekspansi baru ini.

Trailer ini berfokus pada sebuah keluarga dan bagaimana musim-musim itu bisa membawa mereka bersama-sama karena mereka mengingat kenangan-kenangan atas musim-musim favorit mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Dengan Seasons expansion ini, para pemain akan memberikan Sims mereka kebahagiaan dengan menjalani 4 musim dengan kegiatan yang menyenangkan, seperti misalnya melompat ditumpukan daun kering, merayakan liburan dengan beberapa karakter yang menyenangkan, bermain air, dan masih banyak lagi. Banyak juga item baru yang tersedia untuk Sims-mu. Item-item baru tersebut bisa dipakai menikmati ice skating, dan bermain di kolam anak.

The Sims 4 sekarang tersedia untuk Mac dan PC.

Exit mobile version