The Sims 4 Segera Dapatkan Konten Bernuansa Islami

The Sims 4 Islami

Walau memang premis utama game The Sims 4 adalah simulasi kehidupan, tidak bisa dipungkiri bahwa game garapan Maxis ini hadir sebagai sebuah game yang mendorong imajinasi dan kreativitas para pemainnya. Mulai dari membuat karakter yang identik dengan pemainnya atau justru dibuat se-nyeleneh mungkin, hingga mendesain bangunan yang terlihat elok.

Masih cukup populer semenjak rilis tahun 2014 yang lalu, sang developer tentunya masih cukup rajin menghadirkan berbagai konten baru. Melalui livestream Maxis untuk bulan September ini, The Sims 4 juga akan segera dapatkan konten bernuansa Islami, mulai dari pakaian untuk para Sims, hingga berbagai item dalam build mode dan buy mode. Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Walau konten-konten tersebut hanya hadir dalam sebagai bagian dari busana dan perabotan rumah, pemain nampaknya tetap belum bisa melakukan hal-hal religius seperti beribadah misalnya. Namun setidaknya, konten ini tentunya cocok untuk kamu yang ingin membangun keluarga The Sims yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah.

Perlu diketahui bahwa komunitas modder sendiri telah lebih dulu menghadirkan berbagai konten Islami. Sehingga secara tidak langsung, konten resmi dari pihak developer sendiri agaknya berikan sedikit tanda bahwa mereka juga peduli terhadap berbagai budaya dunia.

Konten Islami ini beserta beberapa konten baru lainnya akan hadir pada 5 September 2019 mendatang.

Sumber: Sims VIP



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game The Sims atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version