The Sims 4 Snowy Escape akan Ajakmu ke Dunia Penuh Salju

Sims 4 Snowy Escape
Salju di The Sims 4? Kenapa tidak?

Meski telah dirilis sejak tahun 2014, namun The Sims 4 masih dapatkan support hingga detik ini. Terbukti masih banyaknya DLC dan ekspansi yang The Sims Team persiapkan dengan berbagai tema menarik. Mulai dari peliharaan, pulau tropis, hingga ramah lingkungan.

Namun sepertinya bulan ini bukan menjadi pertanda bagi mereka untuk hadirkan ekspansi Halloween atau tematis yang serupa. Alih-alih melakukannya, mereka justru persiapkan musim dingin yang umumnya dimulai pada akhir bulan Desember.

Melalui akun Twitternya, The Sims Team umumkan bahwa mereka akan merilis ekspansi teranyar The Sims 4: Snowy Escape dalam waktu dekat. Trailernya sendiri akan tayang perdana pada tanggal 20 Oktober 2020 jam 08:00 waktu Amerika atau tanggal 20 Oktober jam 22:00 WIB.

Belum jelas apakah yang akan mereka hadirkan dalam ekspansi tersebut. Namun dari gambar cover yang mereka berikan, bisa diduga bahwa kemungkinan besar The Sims 4: Snowy Escape akan hadirkan dunia bersalju dengan beberapa kegiatan seperti snowboard, mendaki gunung, hingga jalan-jalan.


Baca lebih lanjut tentang The Sims 4, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version