Kabar Buruk untuk Simmer, The Sims 4 Switch Tak Akan Rilis

the sims 4 switch

Dirilis sepuluh tahun yang lalu, The Sims 4 masih menjadi judul yang populer di kalangan gamer, khususnya dalam genre simulasi. Semua berkat semakin rajinnya developer memperluas konten mereka dan komunitas yang ramai membahasnya.

Sayang, ada kabar buruk untuk para pemain Switch. The Sims 4 Switch telah dipastikan tak akan rilis oleh tim pengembang. Berikut informasi detilnya!

The Sims 4 Switch Tak Akan Rilis

Gara-gara ada ini, nih!

Mulanya, rumor mengenai kehadiran The Sims 4 ke Switch ini berasal dari postingan dari TheHenfordHen. Yang mana ia menemukan adanya platform “Nintendo Switch” dalam deskripsi base game The Sims 4. Sehingga, membuat dia dan beberapa penggemar di komunitas berasumsi,“Wah! Bakal rilis Switch, nih!”

Adapun, Tim The Sims langsung menanggapi rumor tersebut dengan merilis pengumuman melalui Twitter X. Pengumuman tersebut secara jelas mengatakan bahwa game tersebut saat ini tidak akan tersedia untuk Switch. Juga, tidak akan ada rencana lebih jauh untuk membawa judul populer tersebut ke sana.

Dan dengan adanya pengumuman ini, maka kabar yang menyebut-nyebutkan ia akan rilis Switch telah ditarik kembali dan postingan aslinya juga sudah dihapus.

For Rent The Sims 4 DLC yan Paling Besar Saat Ini

DLC For Rent jadi DLC yang paling besar dan banyak memberikan pengalaman baru kepada developer

The Sims 4 selalu rutin hadirkan DLC-DLC baru setiap tahunnya. Dan DLC yang paling baru diluncurkan di game ini adalah “For Rent”. DLC yang satu ini sangat mengambil tema Asia Tenggara yang kental banget fiturnya kita temui di keseharian.

Mulai dari WC jongkok, ulekan, rice cooker, bahkan nama-nama pre-made family yang mengadopsi marga Panjaitan yang merupakan marga Batak. Dan menurut developer, DLC For Rent adalah DLC The Sims yang paling besar. Gimana kejelasannya? Kalian bisa meluncur langsung ke sini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Sims atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version