The Sims 4, Titanfall 2, dan Game EA Lain Akhirnya Rilis Steam

The Sims 4 feature
Kini kamu bisa menikmati gamenya di Steam.

Setelah resmi bekerjasama dengan Valve untuk hadirkan semua game Electronic Arts atau EA ke Steam. EA akhirnya merilis beberapa gamenya ke platform milik Gaben tersebut melalui beberapa tahapan. Mulai dari beberapa game barunya yakni Need for Speed Heat, hingga Dragon Age Inquisition. Namun tak kunjung hadirkan The Sims 4 selama dua minggu terakhir menjadi sebuah tanda tanya besar kapan mereka akan hadirkan salah satu game simulasi yang namanya cukup tersohor tersebut. Setidaknya tidak hingga hari ini.


Melalui livestream EA Play, Electronic Arts resmi umumkan bahwa The Sims 4, Titanfall 2, Dead Space 3, A Way Out, Need for Speed Payback, dan Need For Speed Most Wanted akhirnya sambangi Steam. Keenam game tersebut merupakan salah satu dari rencana EA untuk hadirkan semua game mereka ke plaftorm milik Valve tersebut hingga akhir tahun 2020.

Beberapa game baru yang baru saja mereka umumkan termasuk Star Wars: Squadron juga rencananya akan dirilis di Steam tahun ini. Sebuah rencana yang cukup tepat mengingat gempuran next-gen akan menjadi pertimbangan di masa datang.


Baca lebih lanjut tentang Electronic Arts, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version