Update Terbaru The Sims 4 Hadirkan Pilihan Kulit Vitiligo

The Sims 4 Vitiligo Winnie Harlow

Walau memang kini game simulasi kehidupan The Sims 5 telah resmi dalam tahap pengembangan, Maxis bersama EA agaknya masih memiliki ragam konten yang akan dirilis untuke The Sims 4 sampai beberapa waktu ke depan.

Setelah sebelumnya menghadirkan ekpansi For Rent dan dua kit: Castle Estate dan Goth Galore, terbaru sang developer akan mengeluarkan update yang berikan tambahan pada fitur character customization-nya, yakni kulit ala penyakit Vitiligo.

Kamu bisa cek langsung penampakan update-nya yang juga bawakan Winnie Harlow selaku model dan salah satu pengidap penyakit kulit tersebut di bawah ini.

Melansir dari Alodokter, Vitiligo merupakan penyakit yang menyebabkan warna kulit pada suatu area memudar, yang mana disebabkan oleh kulit yang berhenti memproduksi zat melanin. Umum-nya kondisi ini terjadi di usia 10-30 tahun dan lebih jelas terlihat pada orang yang berkulit hitam. Walau tidak menular maupun mengancam jiwa, pengidapnya kerap mengalami stres dan kehilangan percaya diri akibat penampilannya.

Tidak sekadar hadir sebagai preset (red), pilihan kulit Vitiligo ini hadir dalam beberapa pola yang bisa dikenakan langsung di tiap-tiap bagian tubuh. Pihak EA juga menambahkan bahwa kedepannya kondisi Vitiligo ini juga akan diterapkan pada rambut, namun untuk sekarang masih terbatas pada kulit saja.

Tidak ketinggalan, trailer di atas juga memperlihatkan rumah impian akan sang model, yang mana tersedia juga untuk diunduh dan tempatkan langsung di dalam dunia The Sims 4.

The Sims 4 (via EA)

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu tentang hal ini brott? Yuk, langsung aja share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version