DLC Berbulu, The Sims 4 Werewolves Bakal Hadir Bulan Ini

The Sims 4 Werewolves

The Sims 4 Werewolves oleh Istimewa

The Sims Team baru saja umumkan kehadiran game pack terbaru “The Sims 4 Werewolves” yang telah lama dinantikan oleh kalian, para simmer! Tentunya game pack ini janjikan berbagai macam konten menarik yang tidak boleh kalian lewatkan.

Apa sajakah konten – konten yang akan disajikan oleh The Sims 4 Werewolves? Yuk simak bersama, brott! Kalian juga bisa tonton trailernya di sematan video pada artikel ini ya!

Jadi Ganteng-Ganteng Serigala di The Sims 4 Werewolves

The Sims 4 Werewolves Official Trailer

Para gamers di komunitas ini sudah beri banyak spekulasi dan tebakan bahwa pack Werewolves akan datang dalam waktu dekat. Hal ini sudah terlihat jelas di roadmap teaser The Sims 4 yang datang dengan tagline “Seize the Night” dengan background bulan purnama.

Dari trailer di atas, kita bisa tahu bahwa nantinya The Sims 4 Werewolves bakal luncurkan world baru bernama “Moonwood Mill” dan bagaimana karakter berubah menjadi berbagai jenis serigala ketika bulan purnama tiba.

Pack ini juga mengizinkan para simmer untuk menciptakan sebuah latar belakang untuk sim werewolf mereka dan memutuskan untuk menjadi siluman serigala seperti apa nantinya.

Cara berlari para werewolves ini tentunya berbeda dari yang lain. Selain itu, werewolves juga bisa berantem dengan sesama. Hal ini menunjukkan bahwa makhluk occult satu ini akan hadir dengan berbagai macam tempramen serta kemampuan. Harapannya, makhluk jejadian di The Sims 4 Werewolves sama kerennya dengan vampire yang sudah lebih dulu hadir di The Sims 4.

SimGuru Beri Hint Kecil Tentang The Sims 4 Werewolves

“Sul sul! Auuuu~” Aduh ganteng banget!

Tepat setelah trailer Werewolves dirilis, SimGuru muncul ke permukaan sosial media Twitter untuk menjawab sedikit pertanyaan dari para penggemar terkait game pack baru ini. Tentunya, SimGuru tidak bisa beri informasi terlalu banyak sampai perilisan tiba.

Dimulai dari seorang pengguna bernama @NukaSimmer yang menanyakan keberadaan mooncaster di pack terbaru. Terkait pertanyaan ini, SimGuruNova memberikan jawaban gamblang yang semakin mengundang rasa ingin tahu para penggemar.

Hm~ Lore baru nih nampaknya~

Bukan sekedar marketing! Bakal ada pose terbaru juga untuk kalian biar semakin ganteng walaupun dalam keadaan penuh bulu, nih!

Itulah segelintir hint yang dapat diberikan oleh SimGuru terkait pack yang satu ini. Harap saja peluncuran The Sims 4 Werewolves dapat berjalan dengan lancar daripada pack sebelumnya.

The Sims 4 Werewolves bakal hadir untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S pada 16 Juni 2022 ini! Stay Tune terus perkembangannya hanya di Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version