[Rumor] Developer Rencanakan The Sims 5 Gratis di Awal Perilisan

the sims 5 gratis

Tak banyak informasi terbaru mengenai The Sims 5 sejauh ini kecuali pembagian prototype atau tampilan awalnya yang dibagikan oleh developer melalui livestream Behind The Summit kemarin.

Namun, kali ini bertebar rumor baru mengenai Project Rene yang akan digratiskan mulai awal perilisan. Mengikuti jejak The Sims 4 yang baru digratiskan tahun lalu, dan tampaknya membuahkan keberhasilan yang harus diikuti oleh judul terbaru Maxis ini nantinya.

Developer Rencanakan The Sims 5 Gratis

Sumber: The Sims Community

Dilansir dari PCGamesN dan The Sims Community, lowongan kerja yang dibagikan secara online mengindikasikan bahwa The Sims 5 akan digratiskan. Mereka mencari posisi “Head of Monetization and Marketplace” untuk Project Rene, yang merujuk bahwa game ini “free-to-enter” termasuk expansion pack-nya.

Mungkin untuk sebagian besar simmer merasa pesimis bahwa developer dan publisher akan menggratiskan expansion pack-nya secara cuma-cuma. Sebab, expansion pack ini menjadi kunci utama pemasukan mereka bahkan sampai saat ini. Namun, rumor game terbaru The Sims yang menjadi free-to-play cukup menjadi gebrakan baru di franchise ini.

Lowongan Kerja

Namun, tetap saja semua ini masih rumor belaka sampai adanya kejelasan dari Maxis dan EA selaku developer dan publisher yang menggarap franchise The Sims. Sampai saat itu tiba, kalian bisa mainkan DLC “Horse Ranch” terbaru The Sims 4 yang menghadirkan kuda sebagai peliharaan baru di game ini.

Tampilan Awal The Sims 5 Diungkapkan oleh Developer!

[Rumor] Developer Rencanakan The Sims 5 Gratis di Awal Perilisan 4

Livestream Behind The Sims membawa banyak informasi terkait dengan Project Rene. Developer berjanji akan terus memberikan kabar terbaru mengenai game ini melalui livestream Behind The Sims sehingga penggemar tak akan merasa clueless dan terus up to date pada perkembangan adik baru The Sims ini.

Akhirnya, developer bagikan prototype yang bisa kalian anggap sebagai acuan atau gambaran bagaimana game ini bakal terlihat nantinya! Kalian bisa kepoin semua prototype-nya disini!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version