The Sims 5 Kena Hack Saat Buka Playtest

the sims 5 kena hack

The Sims 5 Kena Hack Saat Buka Playtest

The Sims 5 Kena Hack – Diberi nama Project Rene, dan saat ini masih dalam masa pengembangan oleh developer. Namun, meski masih dalam tahap pengembangan, tampaknya game baru EA ini sudah lebih dulu dipermainkan oleh tangan nakal hacker.

Para hacker ini berhasil mereplika Denuvo token yang digunakan untuk memberi akses ke dalam game, sebagaimana game ini memulai masa playstest-nya sejak 25 Oktober lalu.

Baru Buka Playtest, The Sims 5 Kena Hack Tangan Nakal

Hacker: Njir, keren bat gw

Menurut Tom Henderson, seorang jurnalis gaming terpercaya, menuliskan laporannya di Insider Gaming mengenai The Sims 5. Khususnya, bagaimana game ini dieksploitasi dari playtest.

Para hacker ini berhasil mengakses token menggunakan playtester devuno token. Token ini mengizinkan siapapun untuk mengakses game tanpa harus meminta persetujuan dari EA atau form online lainnya.

Selain itu, hacker ini berhasil menunjukkan gameplay mereka bermain di server Peer 2 Peer tanpa harus kontak langsung dengan server EA.

Baru juga playtest

Meskipun belum banyak informasi yang didapatkan mengenai game baru The Sims ini, salah satu fitur yang sangat dinantikan pemain adalah opsi kustomisas yang kaya dan lebih banyak pilihan daripada The Sims 4.

Fitur ini tampaknya bakal lebih banyak menguntungkan pemain yang doyan membangun dan mendesain rumah.

Bagaimana menurut kalian brott soal The Sims 5 kena hack ini? Bagaimanapun, retas – meretas itu bukan tindakan terpuji, ya!

The Sims 5 Mobile Dikonfirmasi Masuk Tahap Playtest

Buka Masa Playtest untuk Versi Mobile

Melansir dari Gamingonphone, diketahui bahwa Project Rene sedang memasuki tahap playtest oleh developer Maxis. Melalui gambar di atas, tampal sneak peek game tersebut yang diakses melalui perangkat mobile dan juga PC.

Jika dilihat dengan jelas, tampak bahwa game ini bisa diakses melalui dua platform tersebut, dan hal ini tentunya disambut antusias oleh para penggemar maupun gamer yang penasaran akan game life-simulator ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version