[Rumor] Sebelum Ke Konsol, The Sims 5 Mobile Bakal Rilis Terlebih Dahulu

The Sims 5 Mobile

Dengan minimnya informasi terbaru mengenai The Sims 5 saat ini, fanbase franchise ini mulai tergerak untuk melangkah duluan demi mencari tahu apa yang sedang ditargetkan Maxis saat ini.

Saat ini, ia masih dalam masa pengembangan dengan kode nama “Project Rene” dimana developer Maxis masih secara aktif mencari talent untuk membantu project ini berjalan sesuai yang direncanakan.

The Sims 5 Mobile akan Dirilis Terlebih Dahulu

Lowongan Kerja di Maxis

Menurut lowongan kerja yang dibuka oleh Maxis (via Gamerant), tampaknya mereka berencana untuk merilis ‘adik baru The Sims‘ ini ke ranah mobile terlebih dahulu sebelum dilanjutkan ke konsol. Saat ini, Maxis mencari orang yang bisa mengisi “Multiplayer Gameplay Software Engineer” untuk si Project Rene ini.

Dan salah satu persyaratan yang diperlukan adalah si pelamar memiliki pengalaman di game PC dan mobile. Dalam persyaratan itu juga tidak menyebutkan sama sekali mengenai platform konsol.

Memang tidak disebutkan bahwa si pelamar akan ditempatkan di proyek pengerjaan The Sims 5, namun, Maxis menyebutkan “untuk memperluas gameplay Sims games” di dalam deskripsi pekerjaannya.

Katanya untuk “Sims Games”

Kabar ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, mengingat Maxis belum beri konfirmasi lebih lanjut mengenai perilisan versi mobile terlebih dahulu. Namun, dengan fakta bahwa Maxis tengah membuka loker ini tentu dapat mengantarkan pada satu atau dua kemungkinan.

Tampilan Awal The Sims 5 Diungkapkan oleh Developer!

Tampilan awal

Livestream Behind The Sims membawa banyak informasi terkait dengan Project Rene. Developer berjanji akan terus memberikan kabar terbaru mengenai game ini melalui livestream Behind The Sims sehingga penggemar tak akan merasa clueless dan terus up to date pada perkembangan adik baru The Sims ini.

Dalam livestream tersebut, penggemar diberi sneakpeek tampilan awal ‘adik baru’ The Sims yang tengah dikembangkan oleh developer. Kalian bisa kepoin di sini, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version