The Sims 5 Mobile Dikonfirmasi Masuk Tahap Playtest

The Sims 5 mobile

The Sims 5 Mobile — Setelah menyelenggarakan livestream Behind The Sims Summit yang tayang di channel resmi YouTube The Sims, developer Maxis kali ini membawa kabar gembira bagi para simmers! Project Rene yang kita ketahui merupakan nama alias The Sims 5, kini dikonfirmasi akan tuju platform mobile.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

The Sims 5 Mobile Telah Masuk Tahap Playtest

HYPEEEEE!!!!!

Melansir dari Gamingonphone, diketahui bahwa Project Rene alias The Sims 5 sedang memasuki tahap playtest oleh developer Maxis. Melalui gambar di atas, tampal sneak peek game tersebut yang diakses melalui perangkat mobile dan juga PC.

Jika dilihat dengan jelas, tampak bahwa The Sims 5 bisa diakses melalui dua platform tersebut, dan hal ini tentunya disambut antusias oleh para penggemar maupun gamer yang penasaran akan game life-simulator ini.

Pemberitahuan soal playtest mobile ini diperkuat dengan hadirnya lowongan pekerjaan yang diumumkan Maxis melalui situs resmi. Lowongan pekerjaan yang dibutuhkan kali ini adalah Senior User Experience Researcher, di mana akan berfokus menganalisa survey para user secara online. Tak hanya itu saja, ada Mobile Simulation Engineer yang akan bekerja sama dengan para desainer, artist, dan produser dalam pengembangan game.

Selain dua profesi di atas, lowongan pekerjaan terakhir yang ditawarkan Maxis adalah Senior Animator yang bertugas membuat animasi cuaca, dedaunan, dan lainnya agar game berjalan mulus seiring dengan perubahan waktu.

Bagaimana, brott? Sudah tidak sabar dengan The Sims 5 mobile nanti?

Game The Sims 5 — Kumpulan Informasi, Spekulasi Jadwal Rilis dan Lainnya

The Sims 5

Masih berfokus dengan Project Rene, telah dikonfirmasi oleh EA serta Maxis bahwasanya The Sims 5 (nama sementara sampai pengumuman resmi rilis) sedang dalam pengembangan. Yang artinya, cepat atau lambat kita bakal dikasih informasi resmi mengenai kehadiran adik baru The Sims series ini.

Memasuki tahun ke-9, The Sims 4 masih bertahan sebagai game simulasi Electronic Arts yang paling laku. Sejak perilisannya di September 2014, game ini telah menunjukkan perkembangan yang pesat dan menarik dengan dihadirkannya fitur-fitur baru yang tak kalah apik.

Selengkapnya baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version