The Sims Dengan Mata Sipit Bisa Kalian Buat Dengan Mudah di Update The Sims 4 Kedepannya!

Sims 4 Snowy Escape Screenshot 3 1603550618

The Sms 4 telah merilis beberapa update baru untuk fitur Create A Sims miliknya. Dimana kedepannya penggunanya bisa secara langsung merubah mata dari The Sims miliknya menjadi sipit seperti layaknya orang – orang di Asia disertai dengan penambahan warna rambut yang lebih banyak lagi.

Sejak perilisan dari game tersebut, ada banyak sekali feedback dari para pemain game yang merasa kesulitan dalam membuat sebuah karakter ataupun Sims dengan ras tertentu di Character custumization mode. Hal ini menjadi masalah oleh tim development Sims sampai sekarang, yang akhirnya merilis update patch ini.

Kedepannya, pemain yang kesulitan membuat Sims dengan dengan bentuk atau model yang didasarkan dari Asia Timur, bisa secara langsung menggunakan 16 preset yang akan dirilis pada patch berikutnya.

Kalian bisa melihat beberapa preset baru di bawah ini:

Tak hanya itu, mengambil inspirasi dari dunia nyata, developer juga telah berkonsultasi dengan komunitas dan member yang memberikan feed back terkait dengan warna kulit ketika membuat preset tersebut.

Akan ada 6 warna rambut baru yang akan dirilis kedepannya, disertai dengan warna Neutral black yang bisa dilihat pada gambar dibawah ini:

Jika kalian tertarik membaca full patch note dari The Sims ini, kalian bisa melihat update tersebut di website resminya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version