The Sims rayakan ulang tahun ke 20nya dengan Aktris Hollywood Vannessa Hudgens!

tmp UTMEbK f62a2c8b2d8a9354 TS4 Vanessa Hudgens

The Sims, salah satu game simulasi kehidupan unik baru – baru ini merayakan ulang tahun ke 20nya dengan membuat campaign”Playing with Life”. Game yang pertama kali dirilis di Microsoft Windows pada bulan Februari 2000 ini merupakan salah satu game simulasi yang kehidupan sehari – hari dari 1 ataupun 2 orang virtual (sims) di SimCity, dan kalian sebagai pemain akan melengkapi kebutuhan mereka dimulai dari menyuruh mereka tidur hingga membuat anak.

Campaign “Playing With Life” ini memperlihatkan The Sims dan salah satu Aktris Hollywood Vannessa Hudgens dalam gamenya. Dimana The Sims membuat karakter Vannessa hudgens dalam gamenya “The Sims 4” dan memperlihatkan keunikan dan keasikan dari game simulasi tersebut dalam video singkat seperti yang bisa dilihat dalam video dibawah ini.


Selain Vannessa ada beberapa talent yang hadir dalam campaign tersebut seperti Youtuber Inggris Joe Sugg, Melina Sophie, Pop Singer Bilal Hassani, dan terakhir aktor Polandia Adam Zdrójkowski dalam video singkat diatas. Selain itu, kalian juga bisa mendownload karakter yang telah dibuat oleh Vannessa Hudgens dan memainkannya sesuai dengan apa yang kalian inginkan.

Campaign “Playing With Life” menggambarkan beragam kemungkinan yang bisa diambil dari pemain dalam The Sims dimana pemain bisa bermain menjadi Aktor, Musisi, hingga pengamen. Kalian bisa melihat campaign “Playing with Life” secara lengkap di website resmi The Sims!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai The Sims!

Exit mobile version