Developer The Sinking City Pamerkan Trailer Pencahayaan dan Cuaca

The Sinking City 1

Jika developer pada umumnya pamerkan sebuah gameplay dalam sebuah trailer, Frogwares justru melakukan sesuatu yang berbeda dengan pamerkan sebuah trailer update yang memperlihatkan bagaimana pencahayaan dan mekanisme cuaca dalam gamenya yang berjudul The Sinking City. Kamu bisa langsung saksikan trailernya dibawah ini.



Mungkin sekilas grafisnya memang tak seciamik game AAA zaman now dan mungkin akan sedikit mengingatkan kita pada Fallout 4. Namun pencahayaan dalam game ini dijelaskan akan berubah seiring dengan berubahnya day-night cycle, dan mereka telah mengimplementasikan cuaca cerah, berawan, berkabut atau bahkan badai dalam perputaran siang malam pada game tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, The Sinking City merupakan game open world action dengan tema lovecraftian, menceritakan dirimu sebagai seorang private investigator pada latar fiksi New England tahun 1920-an yang mencari ‘keselamatan’ dari sebuah kegilaan yang semakin mempengaruhinya.

Jika dilihat dari deskripsi yang dijelaskan oleh developer, kemungkinan besar game ini juga akan memiliki elemen psikologikal.

Belum jelas pada platform apa saja The Sinking City akan hadir, namun game ini direncanakan akan rilis pada bulan Mei 2019 mendatang.

Exit mobile version