The Sinking City Perlihatkan Dunia Open World dan Gameplay ala Detektif yang Cukup Menantang


Follow Us

Tak ada panduan “manja” untuk bisa selesaikan misi

Jika kebanyakan game-game open world selalu mau “berbaik hati” dalam memberikanmu semacam petunjuk tentang lokasi, atau objek mana yang harus kamu cari demi melanjutkan progres dari misi tersebut, maka Frogwares lewat game terbarunya yang berjudul The Sinking City nampak malah tidak ingin memanjakanmu secara berlebihan dengan cara serupa.

Nulis artikel dibayar

Lewat sebuah gameplay trailer yang baru-baru ini Frogwares informasikan kepada para khalayak, The Sinking City betul-betul ingin punya suatu identitas tersendiri dalam menjelaskan citranya sebagai game open world. Portofolio menarik Frogwares dalam mengembangkan banyak seri game Sherlock Holmes telah menjadi impressi nyata bagi mereka untuk bisa kembali mengimplementasikan beragam unsur-unsur detektif di game ini.

 

Namun berbeda dengan Sherlock Holmes, apa yang akan kamu selidiki dalam The Sinking City tidak hanya melulu tentang kasus pembunuhan, pencurian, hingga pengungkapan berbagai konspirasi-konspirasi terselubung. Melalui tema ala Lovecraftian, kamu pun juga harus dihadapkan dengan banyaknya misteri-misteri berbau supernatural yang akan selalu dijumpai selama berpetualang.

Sesuai dengan apa yang telah kami jabarkan di awal, The Sinking City tidak akan menyodorkan para pemain dengan banyak panah objective yang secara gamblang terpampang ketika hendak menyelesaikan quest. Justru di sini kamu akan dituntut untuk selalu cermat dalam memperhatikan jurnal-jurnal petunjuk yang sudah kamu simpan, lalu mendeduksi itu semua guna mengetahui lokasi atau tempat yang harus kamu selidiki selanjutnya.

BACA JUGA  Bawa Nuansa Elder Scrolls, Game RPG Open World Isles of Adalar Unjuk Trailer Perdana

Walau terkesan menantang, penyelesaian quest di game ini dapat diselesaikan secara nonlinear dan akan menghasilkan berbagai konsekuensi yang bermacam-macam.

Cerita utama dari The Sinking City sendiri mengkisahkan tentang petualangan dari seorang detektif bernama Charles Reed di sebuah kota Oakmont Masachussets. Bersetting di sekitaran tahun 1920, kota ini diceritakan telah lama terserang bencana banjir misterius secara berkepanjangan. Reed pun di sana ingin mencari tahu serta menginvestigasi misteri-misteri penyebab munculnya banjir dan hal-hal aneh lain yang tersimpan di kota tersebut.

BACA JUGA  Bosan Mengulang Misi GTA Online ? Mod GTA V Ini Tawarkan 70 Misi Single-Player Baru

Game ini dikabarkan akan rilis pada sekitaran tahun 2019 di platform PC (via Steam), PS4, Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait The Sinking City, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item