The Spectrum Retreat Umumkan Tanggal Perilisannya

in
Spectrum Retreat

Teka-teki yang menarik

Kembali pada bulan April, Dan Smith dan Ripstone Games telah mengumumkan game The Spectrum Retreat, game bergenre first person puzzle. Hari ini trailer terbaru telah diluncurkan untuk game ini. Di dalam trailer tersebut terdapat informasi bahwa game ini akan dirilis untuk PC, PS4, Xbox One, dan Switch.

 

 

Untuk versi PS4 dari game ini akan rilis pada 10 Juli mendatang. Sementara untuk versi Xbox One dan PC akan rilis 13 Juli. Sayangnya, untuk versi Nintendo Switch para fans harus menunggu lebih lama karena hanya dijelaskan “Summer ini” game tersebut akan rilis di Switch.

Bagi yang belum tahu The Spectrum Retreat ini game apa, ini merupakan sebuah projek dari Dan Smith yang memenangkan Young Game Designer Award di BAFTA pada 2016 lalu. Setelah kemenangan itu, Ripstone Games mendekatinya dan bekerja sama dengannya untuk mengembangkan game tersebut.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.