Hilang Selama 10 Tahun, The Stanley Parable: Ultra Deluxe Akan Hadir Untuk Memutar Otakmu Kembali

The Stanley Parable: Ultra Deluxe

Kabar gembira bagi seluruh penggemar game garapan Davey Wreden! Setelah satu dekade tidak ada kabar, kali ini developer mengumumkan The Stanley Parable: Ultra Deluxe untuk mengobati kerinduan kalian!

Selama 10 tahun ini, The Stanley Parable tertancap di kepala para pemain sebagai game yang bikin bingung dan penuh twist! Game ini merupakan sebuah adventure first-person yang menceritakan tentang seorang karyawan bernama Stanley.

Kita akan berperan sebagai Stanley dan ditemani oleh seorang narator. Narator ini nantinya akan memberikan pemain berbagai macam instruksi yang bercabang, aneh, membingungkan, lucu, dan terkadang ‘disturbing‘. Kita juga bebas mau mengikuti arahan dari narator atau tidak, tentunya setiap pilihan pasti akan menghasilkan hasil yang berbeda.

Jadi, bagaimana kah The Stanley Parable: Ultra Deluxe ini? Adakah perbedaan yang signifikan dari versi sang kakak? Yuk simak bersama. Kamu juga bisa tonton video sematan di artikel ini ya, brott!

The Stanley Parable: Ultra Deluxe Siap Mengguncang Pikiran dan Mentalmu Kembali!

The Stanley Parable: Ultra Deluxe kembali membuatmu berperan sebagai Stanley, karyawan nomor 427.

Melalui The Stanley Parable: Ultra Deluxe kita akan kembali merasakan peran sebagai karyawan bernomor 427, Stanley. Melalui trailernya, kita akan kembali disuguhkan latar kantor yang sangat khas dari seri The Stanley Parable sebelumnya.

Ultra Deluxe merupakan konsep ulang yang diperluas untuk game The Stanley Parable. Meskipun game ini mengajarkan pemainnya untuk tidak selalu percaya pada omongan, tetap saja membuat kesan yang semakin sulit dimengerti. Tampaknya, Ultra Deluxe akan menyuguhkan konsep yang lebih mengejutkan, membingungkan, atau bahkan mengacaukan otak kita akan ekspektasi kita sendiri.

Sebagai pengingat. The Stanley Parable bukan game yang harus kamu menangkan. Game ini justru mempermainkanmu.

Developer dan Tanggal Rilis The Stanley Parable: Ultra Deluxe

The Stanley Parable: Ultra Deluxe masih berlatar belakang di perkantoran

Dalam proyek Ultra Deluxe ini, Davey Wreden dan Developer yang juga menggarap game serupa (The Beginner’s Guide) bekerja sama dengan Crows Crows Crows. Ia berkomentar,”Script di edisi ini lebih panjang daripada yang sebelumnya,”. Tak hanya itu, Kevan Brighting juga akan kembali berperan sebagai ‘narator menyebalkan‘ di The Stanley Parable: Ultra Deluxe.

Berasa reunian, ya?

Melalui website resminya, The Stanley Parable: Ultra Deluxe dijanjikan akan hadir di platform PC, Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S pada 27 April 2022! Catat tanggalnya yang benar ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version