The Summit 5 & 6 Akan Berlangsung di Tahun 2016!

11621 banner thesummit1

The Summit adalah salah satu tournamen favorit dari para penggemar DOTA 2. Walaupun hanya bertempatkan disuatu rumah, namun berbagai macam keseruan selalu terjadi ditiap eventnya. Tak hanya banyak pertandingan yang menegangkan, tapi juga aktifitas lain yang dilakukan oleh para caster selama hampir 24 jam.

Pada 14 Desember 2015 kemarin, Beyond The Summit (BTS) selaku penyelenggara The Summit memberikan suatu pengumuman. Bahwa The Summit 5 & 6 akan dilaksanakan kembali, tepatnya The Summit 5 pada 13-17 Juli 2016 dan The Summit 6 pada 7-11 Desember 2016. Tentunya hal ini mendapatkan banyak respon positif dari para pecinta DOTA2 di seluruh dunia, melihat beberapa event The Summit sebelumnya selalu mempunya keseruan yang tak terduga. Jangan lupa untuk mencatat tanggal tersebut agar tak ketinggalan keseruan yang akan terjadi disana.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version