“The Surge” Dapatkan DLC Baru Cutting Edge, Pamerkan Musuh dan Senjata Baru Yang Lebih Keren

The Surge
“Siap menghadapi musuh baru yang lebih ganas”

Developer Deck13 kembali menelurkan DLC baru untuk game besutannya The Surge. Game yang mengusung tingkat kesulitan serupa Dark Souls ini akan mendapat DLC Cutting Pack, di mana konten baru ini akan memuat senjata, musuh dan armor baru.

Armor barunya adalah The Angel, The Asclepiusis dan The Nano Ward. Ketiga armor ini akan memberikan buff ketika dikenakan satu set lengkap. Armor The Angel akan memberikan attack speed yang lebih cepat dan energy gain yang lebih baik, armor The Asclepiusis akan memberikan kemampuan health regeneration, dan armor The Nano Ward akan memberikan kemampuan blocking dengan explosive power. Senjata barunya adalah Dark Star, Engelhart dan Last Aid.

Semua senjata dan armor tersebut dapat ditemukan dengan membunuh musuh-musuh baru di dalam gamenya. Musuh-musuh tersebut dapat ditemukan di Abandoned Production Factory, Executive Forum dan Nucleus.

Sekadar informasi, The Surge dan DLC Cutting Pack telah dapat dimainkan di platform PC, Playstation 4 dan Xbox One. Menurut rumor yang beredar, sekuel game ini akan dirilis tahun depan.

source: dualshockers

Exit mobile version