The Swordsmen X – Sensasi PUBG Tanpa Senjata Api Dibalut Dengan Pertarungan Bela Diri China Kuno

esf

PUBG memang telah menjadi pionir genre battle royale, bahkan sensasinya mampu membuat genre tersebut menjadi sebuah “trend”, berbagai developer berbondong-bondong menciptakan game battle royale dengan inovasi tersendiri agar terlihat unik. Tak terkecuali juga dengan yang dilakukan oleh Dream Game Studio, dengan game terbarunya yang berjudul The Swordsmen X, mereka coba menyuguhkan sensasi battle royale ala PUBG yang unik & menarik dengan menghadirkan berbagai elemen budaya China kuno.

Tak ada senjata api, dalam game ini kalian akan bertarung mengunakan senjata jarak dekat seperti pedang ataupun tangan kosong, sedangkan panah tersedia untuk opsi senjata jarak jauh. Berbagai environment, kostum, senjata, hingga bangunan sangat kental dengan era China kuno, untuk pilihan kendaraan sendiri, akan ada kuda sebagai sarana transportasi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



The Swordsmen X ini sendiri masih dalam tahap early access, namun bila kalian tertarik memainkannya bisa langsung membelinya seharga Rp 141.656 di halaman Steamnya. Tertarik mencicipi battle royale anti mainstream yang satu ini?

Exit mobile version