The Undertaker dan Superstar WWE Lain Ramaikan Brawlhalla

in , , , ,
Para pegulat WWE kembali ramaikan Brawlhalla.

Setelah beberapa bulan yang lalu Ubisoft mencoba hadirkan John Cena, The Rock, dan pegulat WWE yang lain untuk ramaikan game pertempuran 2D mereka yakni Brawlhalla. Rupanya mereka masih tak ingin berhenti untuk kembali “mengundang” para superstar gulat profesional tersebut ke dalam gamenya.


Adalah The Undertaker, Roman Reigns, “Macho Man” Randy Savage, dan Asuka yang akan mereka hadirkan untuk Brawlhalla. Mereka akan bergabung bersama Dwayne “The Rock” Johnson, John Cena, Xavier Woods, dan Juara Raw Wanita saat ini, Becky Lynch. Keempat pegulat tersebut akan dihargai sebesar 300 Mammoth coins untuk bisa memainkannya.

Bersamaan dengan hal tersebut, mode Brawldown juga kembali sebagai Brawl of the Week. Hadirkan ring, hingga meja yang mudah dihancurkan.

Brawlhalla saat ini bisa dimainkan secara gratis di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa terus mengikuti kabar terbarunya dari kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.