The Undertaker dan Superstar WWE Lain Ramaikan Brawlhalla

WWE 2 splash
Para pegulat WWE kembali ramaikan Brawlhalla.

Setelah beberapa bulan yang lalu Ubisoft mencoba hadirkan John Cena, The Rock, dan pegulat WWE yang lain untuk ramaikan game pertempuran 2D mereka yakni Brawlhalla. Rupanya mereka masih tak ingin berhenti untuk kembali “mengundang” para superstar gulat profesional tersebut ke dalam gamenya.


Adalah The Undertaker, Roman Reigns, “Macho Man” Randy Savage, dan Asuka yang akan mereka hadirkan untuk Brawlhalla. Mereka akan bergabung bersama Dwayne “The Rock” Johnson, John Cena, Xavier Woods, dan Juara Raw Wanita saat ini, Becky Lynch. Keempat pegulat tersebut akan dihargai sebesar 300 Mammoth coins untuk bisa memainkannya.

Bersamaan dengan hal tersebut, mode Brawldown juga kembali sebagai Brawl of the Week. Hadirkan ring, hingga meja yang mudah dihancurkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Brawlhalla saat ini bisa dimainkan secara gratis di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa terus mengikuti kabar terbarunya dari kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version