The Untitled Goose Dapatkan Official Themed Song yang Sama Ngeselinnya!

in

Game The Untitled Goose Game, salah satu game indie simulasi indie terbaik saat ini dimana pemain dapat bermain sebagai seekor angsa usil ini sempat booming di Internet. Game yang mendapat respon positif dari gamer ini bahkan sempat masuk menjadi salah satu game dengan penjualan tertinggi di Inggris dan Australia. Kerennya lagi saking populernya game ini sampai – sampai The Untitled Goose Game mendapatkan theme songnya sendiri.


Hebatnya lagi, judul dari lagu tersebut sama ngeselinnya dengan gamenya sendiri yaitu “I am a Goose”, yang menjelaskan tentang game tersebut secara keseluruhan. Dimana angsa kecil yang pemain mainkan tersebut akan mencuri, mengganggu serta menyerang anak tidak berdosa sampai ia terjatuh dan terjembap di kubangan air. Jika tertarik kalian bisa mendengarnya di video diatas.

Menarik bukan? kesuksesan Untitled Goose Game ini tak lain berkat kerja keras developer bernama House House. Sekarang ini, game The Untitled Goose game ini bisa dimainkan di Nintendo Switch dan PC. Jika kalian tertarik menjadi angsa yang mengesalkan tersebut. Silahkan download dan mainkan game tersebut sekarang juga!

Mau baca artikel seputar Untitled Goose Game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Jay.

Avatar

Written by Jay