The Untitled Goose Game Menangkan GOTY pada DICE Awards 2020

Untitled Goose GOTY 1024x576 1

Game “simulator” hewan telah menjadi lelucon sejak suksesnya Goat Simulator, tetapi berbeda dengan game hewan lainnya, The Untitled Goose Game terlihat seperti game kompeten. Penuh dengan ide, ciri khas unik serta puzzle yang memang menarik, bisa dibilang bahwa game soang ini lebih dari sekedar game lelucon.

Dirilis pada bulan September 2019 lalu untuk Switch dan PC, game berhasil menarik perhatian banyak netizen, capai penjualan yang baik dan juga menangkan beberapa penghargaan. Tetapi tak diekspektasi sama sekali untuk melihat game semacam ini untuk menangkan “Game of The Year”, namun itulah yang terjadi pada penghargaan DICE tahun ini.

Game buatan dari House House tersebut berhasil meraih penghargaan tertinggi pada acara ini mengalahkan Death Stranding, Outer Wilds, Disco Elysium dan Control. Bicara soal Control, game dari Remedy tersebut mungkin tak menangkan Game of The Year, tetapi mendominasi acara ini dengan memenangkan 4 penghargaan.

Berikut seluruh pemenang dari DICE Awards 2020:

Tak ada yang menyangka apabila The Untitled Goose Game akan menang, atau bisa saja si soang mencuri penghargaan tersebut di balik layar, kita tidak akan pernah tahu misteri dibalik semua itu.


Baca pula informasi lain terkait The Untitled Goose Game beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version