The Voice Kolaborasi Dengan Avakin Life, Hadirkan Pengalaman Mengikuti Acara Tersebut di Dalam Game

Screenshot 30

Lockwoo Publishing yang terkenal dengan game simulasi kehidupannya yaitu Avakin Life baru-baru ini diketahui berpartner dengan salah satu reality show yang cukup terkenal yaitu The Voice. Kolaborasi ini akan memberikan pemainnya pengalaman mengikuti ajang reality show The Voice dalam game virtual RPG sim yang disukai oleh kebanyakan orang.


Lengkap dengan panggung dan set dari acara reality show The Voice, kolaborasi tersebut juga memperbolehkan pemain menjadi coach, singer, dan seorang spectator yang ingin mendengarkan lagu pada saat berkompetisi. Pemain yang tertarik juga bisa mengupload video audisi mereka di TikTok, atau bahkan mendapatkan pengalaman menjadi seorang coach yang menekan kursi roda berputar yang ikonik tersebut selama event berlangsung.

Event kolaborasi tengah berjalan sampai tanggal 10 Desember 2021 mendatang. Jadi untuk kalian yang tertarik, silahkan download game tersebut sekarang juga!

Tentang Avakin Life:


Avakin Life merupakan sebuah game virtual dimana pemain bebas bermain sebagai apapun yang mereka mau. Game ini sebenarnya merupakan Sosial RPG Sims, dimana pemain bisa berinteraksi dan bersosialisasi satu sama yang lain dan mencari teman online. Di dalam game, kalian bisa membangun rumah kalian, dan membuat keluarga virtual. Avakin bisa di download di iOS App Store dan Google Play Store untuk pengguna Android, dan merupakan game free-to-play yang bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version