The Walking Dead: Final Season Akan Diselesaikan oleh Studio Lain

in , , , ,

Penutupan Telltale Games menjadi berita sedih untuk karyawan Telltale dan juga fans dari studio indie tersebut. Tak hanya semua proyek mereka khususnya The Wolf Among Us: Season 2 dibatalkan, tetapi juga masa depan The Walking Dead: The Final Season menjadi tanda tanya besar. Keraguan apakah mereka dapat selesaikan season akhir cerita Clementime ini membuat mereka terpaksa menarik peredaran game dari Steam dan berbagai toko digital lainnya hingga Telltale mendapatkan kepastian. Setelah dua minggu menunggu konfirmasi, Robert Kirkman, kreator dari The Walking Dead, umumkan bahwa Skybound Games akan menjadi studio yang lanjutkan 2 episode yang tersisa dari konklusi cerita Clementime.

Skybound Games merupakan divisi game dari Skybound Entertainment, publisher dari komik The Walking Dead, melihat mereka telah punya pengalaman akan franchise ini, maka wajar apabila Telltale menunjuk mereka untuk selesaikan proyek.

Dilansir oleh IGN (Via PC gamer), Skybound Games sebutkan apabila mantan staf dari Telltale akan terlibat dalam penyelesaian season akhir ini. Belum ada detil akan klaim dari Skybound tersebut. Apakah seluruh tim dari The Walking Dead: The Final Season dilibatkan atau hanya sebagian saja masih belum dikonfirmasi untuk saat ini. Meskipun demikian ini menjadi berita baik untuk fans, diharapkan 2 episode yang tersisa miliki kualitas yang sama seperti sebelum-sebelumnya.

Episode 3 dan 4 direncanakan rilis oleh Telltale Games pada November dan Desember, apakah Skybound Games dapat memenuhi deadline tersebut atau apakah mereka harus menunuda beberapa bulan masih menjadi misteri untuk saat ini. Akan tetapi satu hal yang pasti ialah The Walking Dead: The Final Season dapat diselesaikan.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.