The Walking Dead: Final Season Ditarik Peredarannya dari Steam dan Toko Digital Lainnya

download 11

Bulan ini menjadi bulan yang buruk untuk Telltale Games. Dalam satu minggu terakhir, Telltale Games telah dilaporkan terancam bangkrut dan telah melepas hampir seluruh karyawan mereka. Semua proyek dimatikan dan The Walking Dead: The Final Season masih menjadi tanda tanya besar apakah bisa diselesaikan 50% konten yang tersisa. Telltale sempat mengkonfirmasi apabila mereka mencoba sebisa mungkin untuk selesaikan game tersebut bahkan dengan mencoba berkerja sama dengan partner bisnis lain.

Dengan kepastian dari pengembangan game ini masih menjadi tanda tanya besar, menjadi keputusan yang masuk akal bagi Telltale Games untuk menarik peredaran game terlebih dahulu. Apabila menyelesaikan season ini tidak berjalan sesuai harapan, setidaknya jumlah pembeli yang kecewa akan berkurang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lewat konfirmasi dari GOG, mereka mengatakan bahwa ini merupakan permintaan dari Telltale sendiri yang memohon penarikan tersebut. Dilansir  juga dari Kotaku, mereka menjelaskan bahwa mereka masih mencari cara untuk memproduksi episode 3 dan 4 agar season akhir game bisa diselesaikan. Mereka terpaksa untuk menarik peredaran game hingga menemukan solusi atas masalah mereka ini yang diharapkan dapat diumumkan di akhir minggu ini.

Kini apabila kamu mencoba mengakses halaman Steam dari game tersebut, kamu hanya menemukan opsi mendownload demo saja sedangkan di PS4 dan Xbox One kamu tidak bisa mengakses halaman game sama sekali. Satu-satunya cara pemain dapat membeli game untuk sejauh ini ialah lewat Nintendo eShop yang ada di Nintendo Switch atau lewat website third-party seperti Humble Bundle.

Exit mobile version