The Walking Dead: Our Worlds Kini Rilis Trailer Terbarunya

Untitled design 2 1

Seperti menolak mati, dunia game AR kini mulai memunculkan taringnya. Setelah dahulu sempat digemparkan oleh demam Pokemon GO yang juga turut meramaikan Indonesia, kini The Walking Dead tak mau kalah dan juga akan meluncurkan game AR miliknya yang berjudul The Walking Dead: Our World.

Bagi kalian penggemar TV Series The Walking Dead, tentu sudah tak asing lagi dengan karakter dan dunia yang ada didalam game ini nantinya. Seperti Pokemon GO kalian bisa menjelajah sekitar mengumpulkan karakter-karakter dan menemui tokoh-tokoh yang sudah tak asing lagi.

Pre-register terhadap game di iOS dan Android telah dibuka, bagi kalian yang tertarik untuk menjadi survivors bisa langsung mengunjungi alamat ini. Bagi kalian yang merupakan fans garis keras serial TV Walking Dead dan sudah gak sabar, The Walking Dead sudah merilis Trailers terbaru untuk kalian tonton sembari menunggu gamenya rilis.

Game layaknya sebuah kehidupan mereka pasti menemui akhir mereka dengan sendirinya, begitu pula dengan Pokemon Go yang juga kian hari makin keritis player. Mungkin hal ini lah yang menjadi alasan banyaknya judul game baru seperti, The Walking Dead: Our World, Harry Potter: Wizard Unite, dan juga Yugi Oh, ingin menjajal kesuksesan yang pernah diraih oleh Pokemon GO terdahulu.

Perlu digaris bawahi bagi kalian yang tak pernah menonton serial TV The Walking Dead namun menjadi pengikut setia Clementine( The Walking Dead Game) kalian mungkin tidak cocok memainkan game ini, ada baiknya kalian menanti Overkill’s The Walking Dead nanti yang akan rilis di PS4.

Exit mobile version