The Walking Dead: The Final Season Mulai Dilanjutkan Pengembangannya oleh Skybound Games

in , , ,

Setelah pengumuman apabila Telltale akan ditutup, Skybound Games umumkan mereka telah mengambil ahli proyek The Walking Dead: The Final Season pada bulan Oktober silam. Satu bulan berlalu, studio tersebut umumkan kembali apabila mereka telah lanjutkan pengembangan Episode 3 dan 4 dan tanggal rilis akan segera diumumkan.

Johnny O’Dell menuliskan lewat website resmi Skybound apabila Clementime dipastikan akan dapatkan akhir ceritanya setelah banyak staff lama dari Telltale akan kembali melanjutkan proyek ini bersama Skybound Games.

“Setelah Telltale tutup, game tersebut sayangnya tidak bisa dikerjakan dan akibatnya Episode 3 dan 4 terpaksa ditunda. Tetapi, kami dengan senang hati mengumumkan apabila banyak anggota tim dan talenta yang pernah kerjaka game ini sebelumnya akan kembali lanjutkan pengembangan game hari ini!”

The Walking Dead: The Final Season saat ini masih diblokir akses pembeliannya di berbagai store digital seperti Steam, PSN, dan Microsoft Store. Namun dengan konfirmasi 2 episode akhir akan diselesaikan ini, Skybound Games akan segera sediakan kembali season akhir cerita Clementime di store digital.

Membawa kembali seluruh mantan developer Telltale untuk proyek ini telah menjadi misi Skybound sejak pertama kali dialihkan sebagai developer baru season akhir. Tidak semua staff Telltale beralih ke studio tersebut, namun dianggap sudah cukup untuk hidupkan kembali proyek game. Proses pembuatan cerita diklaim tidak akan berubah bahkan dengan direksi dari studio baru ini. Cerita game tetap akan menjadi kolaborasi antara penulis di Telltale dan persetujuan dari Skybound yang merupakan publisher dari komik yang diadaptasi.


Baca juga berita menarik lainnya terkait Telltale dan The Walking Dead atau artikel lain dari Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.