The War Machine, DLC Baru COD: WWII Rilis Banyak Map

in
The War Machine

Banyak ya petanya!

Bagi kamu yang masih bermain Call of Duty: WWII, maka ini bisa jadi adalah berita yang bagus untukmu. Soalnya Sledgehammer Games dan Activision secara resmi baru saja mengumumkan DLC baru kedua yang berjudul The War Machine.

Seperti The Resistance yang dirilis pada Januari lalu, The War Machine ini menambahkan 3 peta multiplayer baru, sebuah peta War Mode, dan peta Nazi Zombies. Peta pertama ada Mesir, dimana dalam peta tersebut mengambil tempat di reruntuhan Giza dengan latar belakang Piramida Mesir. Peta kedua adalah Dunkirk yang mengambil setting di pantai di Prancis. Lalu yang ketiga adalah V2, yang mengambil tempat di sebuah fasilitas pengetesan roket di Jerman.

Egypt Map
Credits: Dualshockers
Dunkirk Map
Credits: Dualshockers

Lalu untuk peta War mode diberi judul Operation: Husky yang mengambil tempat di Sicilia selama invasi sekutu. Seperti semua mode War, tim lawan akan mendapatkan 3 misi berbeda. Untuk Husky para pemain bisa bekerja sama untuk menangkap intel dari pihak musuh dan memenangkan pertarungan.

Peta terakhir adalah Nazi Zombies map yang diberi nama The Shadowed Throne. Tidak ada cukup banyak informasi mengenai peta ini. Tapi peta ini mengambil tempat di pusat Jerman.

Credits: Dualshockers
Credits: Dualshockers

The War Machine ini akan bisa dimainkan pada 10 April 2018 besok untuk para pemilik PS4. Sementara untuk platform lain harus menunggp 30 hari.

Source: Dualshockers

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.