The Witcher 3 Jadi Bagian PlayStation Now Bulan Juni

the witcher 2
Ia akan bertahan hingga beberapa bulan ke depan.

Sebelum Google perkenalkan Stadia, beberapa produsen console telah hadirkan layanan cloud gamingnya sendiri. Salah satunya adalah Sony dengan PlayStation Now-nya. Layanan berlangganan ini mungkinkan player memainkan semua game PlayStation di TV, PC, bahkan console mereka masing-masing hanya dengan membayar sekitar $10 setiap bulannya.

Dalam beberapa waktu tertentu, PlayStation terus mengupdate pustaka gamenya untuk bisa dimainkan oleh para fans. Beberapa franchise akan bertahan selama waktu tertentu tergantung durasi kontrak mereka.

Melalui update untuk bulan Juni 2021, PlayStation Now mendapatkan kesempatan untuk tambahkan The Witcher 3: Wild Hunt dalam pustaka layanan cloud gamingnya tersebut. Ini berkat gamenya telah dicabut dari Xbox Game Pass yang membuat mereka melihat dan mengambil kesempatan tersebut.

Kehadiran The Witcher 3: Wild Hunt dalam PlayStation Now juga tunjukkan bagaimana hubungan mereka dengan CD Projekt Red semakin membaik setelah kasus Cyberpunk 2077 yang sempat dicabut dari PlayStation Store dan masih belum kembali sampai tulisan ini terbit.

Tak hanya The Witcher 3: Wild Hunt, PlayStation Now juga tambahkan beberapa game lain seperti Virtua Fighter 5: Ultimate Showdown, Sonic Mania, Team Sonic Racing, Sonic Forces, Car Mechanic Simulator, dan Slay The Spire.

Sayangnya dua game mereka yakni The Witcher 3: Wild Hunt dan Slay The Spire takkan hadir secara permanen dan hanya dalam batas waktu tertentu. The Witcher 3 akan bisa diakses hingga 6 September 2021, sementara Slay The Spire akan bertahan di PlayStation Now hingga tanggal 6 Desember 2021.


Baca lebih lanjut tentang PlayStation, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version