The Witcher 3 Next-Gen Akan Muat DLC Gratis Terinspirasi dari Serial Netflix

0165c0863b0f8865f067f048bb494239 1

`The Witcher 3 Next-Gen telah diumumkan beberapa bulan silam, namun pada konferensi virtual WitcherCon, CDPR kembali mengingatkan keberadaan dari proyek tersebut dengan sub-judul Complete Edition.

Tak hanya upgrade next-gen ini berikan perbaruan visual sesuai dengan hardware console PS5 dan XSX yang lebih canggih, tetapi upgrade ini nantinya juga akan memuat konten baru berupa DLC gratis yang terinspirasi dari serial The Witcher Netflix yang dibintangi Henry Cavill.

CD Projekt Red hanya menyebut adanya armor yang dipakai Cavill akan muncul ke dalam complete edition mendatang, namun mereka sinyalkan adanya beberapa konten lain lagi yang dimana akan dibahas di lain waktu. Konten DLC gratis juga tidak terbatas pada versi ini saja, tetapi juga akan diberikan pada versi vanilla (PS4, Xbox One, Switch)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Witcher 3: Complete Edition akan sambangi PS5, Xbox Series X, dan PC. Bagi fans yang telah miliki versi lama, mereka akan dapatkan upgrade complete edition ini secara gratis. Belum ada kepastian kapan upgrade next-gen tersebut tersedia, namun CDPR sempat merencanakannya pada tahun ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version