The Witcher 3 Next-Gen Segera Rilis dalam Waktu Dekat

The Witcher 3 Next-Gen

The Witcher 3 Next-Gen CD Projekt Red saat ini memang tengah mengembangkan projek next-gen untuk salah satu game terbaiknya yaitu The Witcher 3. Kabar terbaru, kini The Witcher 3 versi Next Gen sudah menentukan tanggal rilisnya dan siap untuk bisa dimainkan oleh para gamers.

The Witcher 3 Next-Gen Rilis Desember

Setelah perilisannya ditunda beberapa waktu lalu, game yang sempat direncanakan hadir pada Q1/Q2 2022 tersebut akhirnya telah menentukan tanggal rilis pasti. Berdasarkan pengumuman terbaru dari sang pengembang, The Witcher 3 Next Gen akan rilis pada 14 Desember mendatang. Game The Witcher 3 Next Gen sendiri nantinya akan hadir di berbagai platform termasuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X.

The Witcher 3 Next Gen sebelumnya telah diumumkan sejak tahun 2020 lalu yang langsung disambut positif oleh banyak gamers khususnya para penggemar game The Witcher 3. Tentunya, kehadiran versi next gen dari game tersebut akan sangat ditunggu oleh banyak gamers saat ini.

Gamers Bisa Dapatkan Game secara Gratis

Satu hal yang menarik dari upgrade next gen ini adalah The Witcher 3 Next Gen ini nantinya akan hadir secara gratis untuk semua gamers yang telah mempunyai game The Witcher 3 sebelumnya. Hal tersebut pastinya membuat gamers tak perlu mengeluarkan uang lagi untuk sekadar melakukan upgrade next gen terhadap game The Witcher 3.

The Witcher 3 Next Gen Hadir Secara Gratis

Terlepas dari hal tersebut, CD Projekt Red saat ini juga sedang tengah disibukkan terkait pengembangan projek lanjutan dari seri The Witcher yaitu The Witcher 4 yang disebut dikembangkan dengan Unreal Engine 5 dan akan membawa cerita baru untuk seri game The Witcher.

Gimana nih, kalian tertarik untuk segera mencoba versi terbaru dari The Witcher 3 lewat update The Witcher 3 Next Gen akhir tahun nanti brott?


Baca berita terupdate terkait The Witcher, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version