The Witcher 3 Versi Nintendo Switch Akan Berjalan Pada Resolusi 540p

vqbGsFa 2

Menggembirakan memang, mendengar kabar bahwa akhirnya game penyabet gelar game of the year terbanyak di tahun 2015 – The Witcher 3 akan segera hadir di Switch. Tentunya ini juga termasuk keajaiban, dimana The Witcher 3 sendiri membutuhkan requirements yang cukup besar, dan kini game tersebut terbukti mampu hadir pada Switch yang bisa dibilang tak terlalu punya spesifikasi gahar.



Tak hanya sekedar versi standard, The Witcher 3 versi Switch ini hadir pada versi paket paling lengkapnya, termasuk dengan semua ekspansi & DLC. Tentunya hal tersebut akan menimbulkan konsekuensi, dan demi memastikan game tersebut hadir dalam performa optimal, CD Projekt Red akan menghadirkan kualitas visual yang jauh dibawah versi PC maupun consolenya.

Dalam versi portable, The Witcher 3 akan berjalan dalam resolusi 540p saja, sementara saat mode docking akan berjalan pada resolusi 720p. CD Projekt Red & Nintendo juga masih belum memberikan keterangan apakah game tersebut akan berjalan pada 60FPS atau 30FPS.

The Witcher 3 Complete Edition versi Switch ini dipastikan akan rilis di tahun ini, namun dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version