The Witcher akan Dapatkan Adaptasi Acara untuk “Anak-Anak” oleh Netflix

Witchercon 0cae2e41
Bisa dinikmati oleh anak-anak?

Kita semua tahu bahwa seri adaptasi The Witcher baik video game, film, maupun anime selalu hadirkan kekerasan, darah, dan tentu saja konten sensual yang tak bisa dinikmati oleh anak di bawah umur. Namun dengan kepopulerannya yang semakin memuncak, Netflix yang terus memerah seri ini baik dari film seri dan anime sepertinya akan melebarkan sayapnya untuk kenalkan The Witcher kepada anak-anak.

https://twitter.com/witchernetflix/status/1441842621786181638

Bersamaan dengan pengumuman season 2 anime The Witcher dan season 3 film serinya yang telah disetujui. Melalui akun Twitter resminya, Netflix menjelaskan bahwa mereka juga akan buat seri untuk anak-anak dan keluarga yang bersetting di dunia The Witcher.

Tak hanya itu, mereka juga goda prekuel The Witcher yang mana akan mereka beri judul Blood Origin.

Belum jelas seperti apa Netflix akan membawa seri fantasi untuk dewasa tersebut agar bisa dinikmati oleh anak-anak dan keluarga. Namun tentu saja akan sangat menarik untuk melihat bagaimana langkah mereka selanjutnya.

Di sisi lain, CD Projekt RED selaku pemegang lisensi penuh The Witcher masih urung mengumumkan seri terbaru video gamenya. Developer asal Polandia tersebut masih disibukkan dengan pengembangan Cyberpunk 2077 dan masih diam seribu bahasa kecuali memberikan pengumuman patch baru terkait perbaikan masalahnya.


Baca lebih lanjut tentang The Witcher, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version