The Witcher Bakal Rilis Game Berbasis Augmented Reality ala Pokemon Go

in , ,

Setelah sukses diberbagai console dan PC dengan merilis The Witcher, kali ini CD Projekt Red’s mencoba melebarkan sayapnya dengan merilis franchise tersebut diplatfrom mobile. Menariknya langkah yang diambil oleh studio CD Projekt Red’s cukup berani, pasalnya setelah sebelumnya merilis game berbasis TCG yaitu Gwent: The Witcher Card Game, kali ini studio asal Polandia tersebut mengumumkan game terbarunya berbasis lokasi Augemted Reality, yang memiliki judul resni The Witcher : Monster Slayer.

Tw Monster Slayer 1024x683

Hal tersebut diumumkan melalui sebuah teaser trailer yang menampilkan sebuah Monster dari franchise The Witcher yang bisa kamu lawan didunia nyata. Kabarnya gameplay yang ditawarkan oleh The Witcher : Monster Slayer sendiri akan mengadopsi game-game RPG. Dimana kamu harus menyiapakan berbagai perlengkapan ataupun menaikan level untuk mengambil quest yang ada, sebelum pada akhirnya kamu harus menuju lokasi tersebut didunia nyata untuk menyelesaikan quest tersebut. Dari segi cerita sendiri, game ini akan mengambil setting waktu jauh sebelum era Geralt of the Rivia, sehingga kemungkinan besar sang protagonis utama dari game The Witcher tidak akan muncul di game berbasis AR ini.

Tentunya game ini akan  menjadi sebuah game berbasis AR yang tentunya wajib kita antisipasi, pasalnya kamu akan diajak menjadi seorang Witcher yang bakal memburu monster-monster seperti water hags, sirens, dan ghouls didunia nyata. Mari kita tunggu saja apakah game yang satu ini bisa menyaingi game AR garapan Niantic yaitu Pokemon Go.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!