Franchise The Witcher Dapatkan Diskon Besar-Besaran di Steam!

ngener

Tak hanya wanita saja yang bisa tergiur jika melihat tulisan potongan harga yang terpampang rapi, dunia gaming yang didominasi oleh kaum adam juga merasakan hal yang sama. Ketika melihat deretan potongan harga yang ditawarkan oleh Steam, dompet para gamer seakan berteriak dan menolak untuk dihamburkan begitu saja.

Menariknya, pada hari ini, franchise The Witcher yang dijual di Steam tengah mendapatkan masa diskon besar-besaran yang membuat semua judul dari franchise tersebut jatuh ke tingkat harga yang jauh lebih bersahabat. The Witcher pertama hanya dibanderol seharga Rp 13.500 saja, sementara Trilogy-nya dapat kalian tebus dalam bundle dengan harga Rp 192.507 saja.

Tentunya ini merupakan sebuah kabar yang menggembirakan sekaligus menyedihkan bagi telinga dompet kalian, diskon ini dimulai pada hari ini dan berakhir pada tanggal 11 September mendatang. Bagi kalian yang belum sempat mencicipi deretan judul masterpiece racikan CD Projekt RED ini, maka ini adalah kesempatan yang tepat bagi kalian.

Exit mobile version