Belum Genap 2 Tahun, Game AR The Witcher: Monster Slayer Segera Tutup

The Witcher Monster Slayer Closing

Kepopuleran game Pokemon GO bisa dibilang memicu kehadiran ragam game AR (Augmented Reality) dalam beberapa tahun belakangan ini. Salah satunya seperti The Witcher: Monster Slayer yang rilis pada tahun 2021 lalu. Namun sayang, game besutan Spokko bersama CD Projekt Red khusus mobile tersebut agaknya tidak mampu meniru kepopuleran yang dirasakan Pokemon GO.

Melansir dari laman resmi The Witcher, CD Projekt Red mengumumkan bahwa The Witcher: Monster Slayer akan ditutup pada tahun 2023. Secara spesifik, pemain diberikan kesempatan untuk mengunduh gamenya sampai tanggal 31 Januari 2023, kemudian memainkannya sampai ditutup sepenuhnya pada tanggal 30 Juni 2023.

Sebagai informasi tambahan, game The Witcher: Monster Slayer rilis di bulan Juli 2021, dimana berarti gamenya sendiri sudah harus tutup sebelum genap berusia dua tahun.

The Witcher: Monster Slayer

Lebih lanjut, Spokko selaku pengembang sayangnya juga akan dibubarkan seiring dengan penutupan gamenya. Walau eksistensi developer dan gamenya akan berakhir, staf Spokko juga ditawari untuk menempati posisi-posisi di beberapa studio lain milik CD Projekt Red di waktu mendatang.

Kamu yang tertarik untuk mencoba The Witcher: Monster Slayer bisa cek langsung lewat App Store maupun Play Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game The Witcher atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version