The Witchwood, Ekspansi Terbaru Hearthstone Dengan Banyak Kartu

Witchwood

Ada banyak card pack

Blizzard Entertainment baru saja mengumumkan ekspansi selanjutnya dari game Hearthstone yakni The Witchwood. Dalam pengumumannya itu Blizzard menyertakan sebuah video yang memperlihatkan beberapa fitur game tersebut.

Tema dari ekspansi ini didasarkan dari kota Gilneas, sebuah kerajaan yang menjadi tempat tinggal Worgen. Beberapa kartu, seperti Baku the Mooneater dan Genn Greymane akan dihadiahkan sebagai bonus bagi siapa saja yang memiliki dek yang hanya berisi odd-cost cards. Selain itu kartu-kartu seperti Pumpkin Peasean akan menukar serangan dan HP setiap gilirannya.

The Witchwood akan menambahkan 135 kartu baru dimana beberapa kartu akan memiliki Echo baru dan kemampuan Rush. Kartu Echo akan membuatmu bisa bermain sebanyak yang kamu suka dalam satu giliran selama kamu masih memiki Mana. Lalu Minion dengan kemampuan Rush sama dengan Charge, bisa membuatmu menyerang di saat yang sama lawanmu memasang kartunya. Tapi gerakan itu hanya terbatas untuk minions saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama dengan Kobolds dan Catacombs’ Dungeon Run, mode single-player Witchwood yang bernama Monster Hunt akan memberikanmu kesempatan untuk memilih hero untuk bertarung dengan boss yang bervariasi dan mengumpulkan uang tebusan mereka untuk membangun deck. Mode ini akan bisa dimainkan 2 minggu setelah ekspansi ini rilis.

Ekspansi ini rencananya akan rilis pada pertengahan April untuk PC, iOS dan Android. Bagi kamu yang membeli di masa pre-order akan mendapatkan 50 card pack bundle, In a Dark Wood card back, dan 20 lebih card pack The Witchwood.

Source: Dualshockers

Exit mobile version