The Wolf Among Us 2 Alami Penundaan

in
The Wolf Among Us 2

Baru rilis 2019

Kembali di bulan Juli 2017 lalu, Telltale Games telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan musim kedua dari game The Wolf Among Us. Musim kedua dari game ini awalnya ditargetnya memasuki pasar pada pertengahan 2018. Tapi tim pengembang baru saja mengumumkan bahwa musim kedua dari game tersebut, The Wold Among Us 2 akan mengalami penundaan dan baru akan rilis pada tahun 2019 mendatang.

Credits: Shacknews

Berdasarkan penjelasan tim, penundaan ini muncul sebagai hasil dari beberapa perubahan dasar yang terjadi pada Telltale sejak pengumuman pertama akhir musim panas lalu. Terlebih lagi, kelebihan waktu akibat penundaan ini memberikan kesempatan tim untuk tak hanya fokus pada kualitas, tapi juga pada eksperimen untuk membuat game yang lebih bagus.

Dilansir dari DSOgaming, tim pengembang mengatakan bahwa tujuan utama dari pembuatan game ini adalah memberikan pengalaman yang layak pada para penggemar yang sudah menunggu lama sekuel kedua dari game ini.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.