Para Wibu Merapat, Theme Song Final Fantasy XVI akan Dinyanyikan oleh Kenshi Yonezu

Theme Song Final Fantasy XVI Kenshi Yonezu

Theme Song Final Fantasy XVI Kenshi Yonezu – Membawa artis terkenal untuk mengisi konten, entah sekedar untuk melakukan voice acting atau menjadi motion capture dari karakter gamenya untuk sekalian mempromosikan gamenya. Salah satu alasannya adalah kemungkinan sebagian besar fans akan ikut memainkan game yang diperankan oleh idolanya dengan tujuan untuk mendukung idolanya.

Salah satunya adalah Cyberpunk 2077 yang memasukkan Idris Elba, Keanu Reeves, bahkan Sasha Grey sebagai salah satu model dalam karakter gamenya. Ternyata, Square Enix melalui game Final Fantasy XVI, juga tidak mau kalah dengan menghadirkan salah satu artis terkenal di kalangan para wibu, yaitu Kenshi Yonezu.

Kenshi Yonezu akan Menyanyikan Theme Song Final Fantasy XVI

FFXVI

Kenshi Yonezu akan mengisi lagu tema dari game Final Fantasy 16 yang berjudul “Tsuki Wo Miteita – Moongazing” dalam acara State of Play 2023. Kenshi sendiri merupakan seorang penyanyi yang terkenal sering mengisi opening dari anime – anime terkenal serta beberapa lagunya juga, seperti “Kick Back” dari anime Chainsaw Man, “Peace Sign” dari anime Boku No Hero Academia (BNHA), serta Lemon.

Sebagai seorang penyanyi yang memiliki genre Rock dalam beberapa lagunya, tentunya lagu tema dari game Final Fantasy terbaru ini mempunyai nada – nada yang cukup powerful dan sangat khas dari pembawaan Kenshi dalam mengisi lagu – lagu dari anime.

Kenshi akan nyanyikan lagu Theme Song FFXVI

FFXVI Hadirkan Fitur Mode “Story Focus”

Hadirkan Mode Story Focus

Oh ya ngomong – ngomong soal FFXVI, nantinya game ini akan menghadirkan sebuah mode yang mempermudah kalian para gamer casual, dimana nantinya mode ini memberikan kalian item yang seharusnya kalian dapatkan melalui eksplorasi dan progress dari gamenya. Mode ini benar – benar cocok untuk kalian yang hanya ingin berfokus pada cerita dibandingkan mekanisme gameplay. Selengkapnya bisa kalian baca disini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameFinal Fantasy, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version