This Is The Police 2 Dapatkan Tanggal Rilis Dalam Waktu Dekat

This is The Police 2

This Is The Police merupakan game garapan Weappy Studio dimana pemain akan berperan dalam mengatur kepolisian untuk menumpas tuntas segala bentuk kejahatan. Tentu ini bukan game shooter layaknya Battlefield ataupun Call of Duty, karena game ini fokus pada micromanagement dimana sebagian besar yang akan pemain lakukan adalah mengatur petugas-petugas polisi yang akan dikirim menuju TKP dan menyelesaikan perkara dengan solusi terbaik.

Pemain bisa saja menghiraukan panggilan darurat yang ada karena keputusan semua ada di tangan pemain, dimana nantinya bisa saja berakhir menjadi good cop ataupun bad cop.

Namun sekuelnya yang berjudul This Is The Police 2 nampaknya akan lebih dari sekedar micromanagement saja, dimana pemain juga akan langsung terjun ke TKP dan mengontrol para petugas polisi dalam mode tactical ala permainan XCOM, yang berarti permainan akan lebih kompleks dan menantang. Kamu bisa saksikan penampakan permainannya melalui trailer dibawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Sama seperti game sebelumnya, banyak keputusan-keputusan yang kamu ambil akan berpengaruh pada jalan cerita permainan. Sehingga secara tidak langsung game ini akan menguji seberapa besar moralmu sebagai manusia. Apakah kamu akan menjadi good cop dengan setia kepada negaramu dan menjalankan tugas sesuai prosedur, atau berakhir menjadi bad cop demi memenuhi tujuan personalmu?

This Is The Police 2 akan hadir pada 3 Agustus 2018 mendatang dan tersedia untuk PC, PS4, Xbox One dan Switch.

Exit mobile version