Thomas Kembali! Kini Sambangi Sekiro: Shadows Die Twice

sekiro thomas the snake engine
Thomas is back!

Salah satu lelucon ternama di komunitas modding PC adalah mengganti salah satu obyek musuh dengan Thomas. Setelah memulai debutnya di Skyrim sebagai pengganti naga, Fallout 4, hingga yang paling baru Resident Evil 2 Remake, peluit ikoniknya seolah menjadi “ketakutan” tersendiri bagi para gamer. Kini, ia siap menghantuimu di Sekiro: Shadows Die Twice.

Warning: Sebelum kamu membaca lebih lanjut, artikel ini mengandung sedikit spoiler gamenya. Jika kamu tak tahan dengan spoiler, lebih baik kamu menahan diri untuk membacanya.

Mod bernama “Thomas the Snake Engine” yang dibuat oleh katalash ini menggantikan Great Serpent dengan Thomas. Sama seperti debutnya di Skyrim, ia akan hadir dengan peluit mautnya setiap kali ia berjalan mencarimu.



Hal yang paling mengganggu dari mod ini adalah saat kamu membunuhnya, maka Thomas akan meregang nyawa dengan suara peluit mautnya yang sangat berisik. Sebuah hal yang takkan bisa dilakukan oleh kereta api. Kamu yang penasaran dan ingin mencoba modnya bisa mendownloadnya melalui link berikut.

Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti beritanya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version