Thor Hadir ke Mobile legends Dalam Hero Franco si Tank ngeselin!

82697577 208583630335645 7996936477275164101 n

Moonton setiap bulannya pasti memberikan tambahan skin agar para pemainnya dapat bertarung di Land of Dawn dengan beken. Skin – skin tersebut merubah desain, efek animasi, serta efek skill yang ada di  Mobile legends. Setiap skin yang diberikan umumnya memiliki sebuah tema yang menarik yang cocok dengan hero yang ada. Misalkan saja skin Starlight Valir “Commander” yang membuat si penyihir api tersebut menjadi mirip salah satu karakter pengendali api di kartun Avatar.

Untuk Update kedepannya di Mobile Legends, Moonton akan memberikan sebuah skin keren untuk hero Franco yaitu “Valhala Ruller” yang memiliki desain yang sangat mirip dengan dewa petir di mitologi Nordik (Meskipun ada juga orang yang mengatakan bahwa skin tersebut mirip dengan Odin namun melihat efek yang diberikan, skin ini sangat mirip dengan Thor). Efek yang diberikan dari skin tersebut pun cukuplah keren sesuai dengan dewa petir tersebut, dimana setiap efek yang ada akan memunculkan petir yang akan menggetarkan hero musuh. Untuk gameplay dari skin tersebut bisa dilihat di video dibawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Skin Valhala Ruller ini akan menjadi salah satu skin Epic yang hadir di Mobile Legends. Belum diketahui apakah Moonton akan merilis skin ini di Lucky box ataupun langsung di Shop seperti biasanya. Namun melihat kesangaran dari skin tersebut, skin ini akan menjadi primadona untuk para pemain Franco, apalagi tank yang satu itu cukup ngeselin dengan efek yang diberikan.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version