THQ Nordic & Nickelodeon Siap Revive SpongeBob dan Game Lain

SpongeBob

SpongeBob Squarepants Siap Dimainkan Lagi!

Pada akhir tahun 90an dan 2000an, THQ dan Nickelodeon bekerja sama untuk merilis beberapa judul serial mereka untuk menjadi game di beberapa platform. Banyak judul yang masih membekas di hati para gamer. Sekarang, setelah lebih dari 5 tahun THQ berhenti beroperasi, Nickelodeon mengumumkan bahwa sekarang mereka bekerja sama dengan THQ Nordic untuk menghidupkan kembali Spongebob dan beberapa game lawas mereka.

Kerja sama ini dipastikan akan menghasilkan perilisan ulang untuk beberapa judul game lawas pada platform baru. Beberapa judul yang mungkin akan dihidupkan kembali antara lain Avatar: The Last Airbender, Danny Phantom, Jimmy Neutron, El Tigre, SpongeBob SquarePants, Rugrats, dan daftar lain yang kamu bisa cek disini.

Jon Roman, Senior Vice President of Toys di Nickelodeon mengatakan bahwa Nickelodeon sangat bersemangat dengan kemitraan yang dibangun dengan THQ Nordic ini. Hal yang senada pun juga diucapkan oleh Vice President of Digital Sales & Business Development THQ Nordic.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi game mana yang kamu tunggu?

Source: Dualshockers

Exit mobile version