THQ Nordic 10th Anniversary: Rekap Semua Game Baru yang Diumumkan

Thq Nordic Stream Showcase Thumbnail

Rayakan ulang tahun yang ke-10, THQ Nordic siarkan livestream yang dimana diisi oleh pengumuman game-game terbitan mereka selanjutnya. Ada 8 game yang diperlihatkan pada konferensi berdurasi kurang dari satu jam tersebut.

Bagi kamu yang ketinggalan, berikut ialah rekap singkat semua game baru yang diumumkan:

Destroy All Humans 2: Reprobed

Remake dari Destroy All Human 2 resmi diumumkan setelah sebelumnya dirumorkan. Game ini akan menjadi full remake sama seperti game sebelumnya, tetapi pertahankan aset suara yang datang dari versi original.

Game kedua ini juga akan menjadi game yang dukung split-screen coop dan akan bawa beberapa peningkatan dari remake game pertama.

Outcast 2: A New Beggining

Sekuel dari game cult-classic tahun 1999 ini akan berikan gameplay open-world petualangan khas dari game pertama tetapi dengan sentuhan modern dari teknologi sekarang. 10 developer dari game pertama ikut terlibat dalam sekuel ini, dan game ini dikembangkan khusus untuk PS5, Xbox Series X dan PC.

Jagged Alliance 3

Satu lagi seri cult-classic yang dihidupkan kembali oleh THQ Nordic. Kali ini ialah game turn-based militer Jagged Alliance. Pada game ini kamu akan membentuk tim prajurit upahan dan melawan pasukan musuh.

Game akan dikembangkan oleh Haemimont Games, tim yang baru saja merilis game strategi Surviving Mars.

Expeditions Rome

Expiditions Rome ialah game RPG dengan elemen taktikal turn-based berlatar di era republik Roman Julius Cesar. Kamu akan bermain sebagai komandan perang Roma yang harus menugaskan pasukanmu melawan horde prajurit barbar.

Developer klaim bahwa game ini akan sangat fokus pada keputusanmu, hingga keputusan kecil apapun dapat mengubah alur jalan cerita.

MX vs ATV Legends

Game balap motocross ATV dapatkan game baru dimana kamu ditantang untuk lewati semua turnamen, challenge dan aktivitas sampingan lainnya.

Superpower 3

Superpower 3 ialah game strategi dimana kamu bermain sebagai kepala negara dan harus bertarung dalam perang politik. Game akan tawarkan pemain 193 negara untuk dimainkan, kamu dapat mencoba membangun perdamaian atau menjadi penguasa dunia lewat perang.

ELEX 2

ELEX pertama dipenuhi oleh limitasi dan masalah teknis. Namun developer tampaknya tak mau menyerah dengan konsep game RPG ambisius tersebut. Pada game kedua ini, developer ingin perbaiki semua masalah yang ada di game pertama serta memberikan jalan cerita yang lebih menarik.

Spongebob Squarepants: The Cosmic Shake

Spongebob Squarepants: The Cosmic Shake ialah game baru dari si spons kuning. Belum ada gameplay diberikan sejauh ini, namun trailer yang diberikan unjuk semua momen ikonik dari kartun Nickledeon tersebtu selam belasan tahun tayang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version